Jadilah seperti Burung Hantu yang bijaksana. Semakin banyak ia melihat, maka semakin sedikit ia berbicara, semakin sedikit ia bicara, maka semakin banyak ia mendengar (Edward Hersey Ricards).

Selasa, 03 Januari 2012

Liburan Tahun Baru ke Ancol

Sempat khawatir sih bakal tidak jadi berangkat. Karena semenjak pagi cuaca mendung di tambah lagi hujan juga mulai turun. Melihat berita di televisi, ternyata lokasi dan jalan yang akan kami lalui juga sedang di guyur hujan.  Namun, perasaan itu hilang saat hujan mulai mereda setelah zuhur.dengan kita segera berangkat . Saya bertiga datang ke sini dengan satu motor yaitu dengan kakak dan keponakan

Tidak seperti biasanya.jalan yang kita lalui dari rumah hingga sampai ke Ancol memang agak lengang. Terlihat juga digerbang utama pintu masuk ancolpun  tidak menunjukkan antrian panjang. Biaya masuk motor dan orang sama yaitu lima belas ribu rupiah.

Setelah memarkirkan kendaraan kita langsung masuk ke area Ecopark. Sebuah wahana baru bekerja sama dengan Toyota. Dimana di dalam area tersebut banyak beragam hiburan seperti outbond, keliling naik buggy, fun segway, sepeda, funtastique, dll.



Disana sore harinya kita naik perahu keliling pulau buatan dimana di dalam area pulau tersebut ada binatangnya seperti rusa, angsa dan bermacam jenis ikan. Jika ingin memberi makan ikan sambil menikmati pemandangan di dalam pulau itu, kita tinggal membeli umpan tersebut di loket masuk dengan harga lima ribu rupiah.

Malamnya kita memasuki area funtastiqe. Dengan membayar tiket masuk hari kerja seharga Rp100.000 dan hari libur atau akhir pekan Rp 125.00, kita sudah bisa menikmati pertunjukan  laser air. Sangat enjoy kita menonton cerita yang dikemas di arena funtastique. Cerita yang diusung sangat menghibur terutama untuk anak-anak dan acara ini juga bekerja sama dengan Jember Fashion yang menampilkan berbagai pakaian unik.

Setelah acara yang berlangsung selama tiga puluh menit berakhir, semua penonton di beri waktu kurang lebih sepuluh menit untuk berfoto bersama dengan para pemain teater tersebut. Malam itu kita pulang kerumah dengan membawa banyak cerita.Nggak rugi deh ternyata datang ke ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar