Jadilah seperti Burung Hantu yang bijaksana. Semakin banyak ia melihat, maka semakin sedikit ia berbicara, semakin sedikit ia bicara, maka semakin banyak ia mendengar (Edward Hersey Ricards).

Minggu, 04 Desember 2011

Batal Kuliah Ngelancong ke IBF 2011

Fiuuuh.,,,antara kesel dan kecewa. udah punya niat matang mau kuliah, eh nggak taunya mata kuliah hari ini malah di majuin 2 jam lebih awal.. terpaksa deh nggak ikut jam kuliah itu. Tapi ga apa-apa untung sebelum sampe kampus udah di kasih kabar dulu sama si mus. jadi, ada seneng juga sih. Biar gimana juga masih ada untungnya juga kan..haha

Nah kebetulan juga deh kalo gitu, langsung aja puter haluan ke arah senayan. Pas banget di situ lagi ada acara Indonesia Book Fair (IBF). Nggak taunya di senayan tuh lagi banyak acara. Di JCC ada pameran perhiasan dan study in korea. Disisi lain entah di sebelah mananya GBK terdengar suara musik yang saya juga kurang tau itu acara apa, tapi terdengar ada band terkenal Indonesia sedang manggung. Dari info yang saya dapet kebetulan malem ini ada 4 acara.

Tanpa terasa sudah ada di halaman utama istora senayan. huuh akhirnya nyampe juga. Pas ngelirik jam ternyata jalan kaki dari JCC ke istora butuh waktu 10 menit lamanya lumayan banget kan.. Nggak terasa sih memang ,mungkin karena jalan yang rame dan banyak pemandangan yang enak untuk dilihat. Jadi jalan sejauh itu pun nggak terasa.


Sampe di dalam gedung istora langsung aja keliling ngeliat  kiri kanan, ternyata begitu di perhatikan ko tumben yah ga begitu rame.. Aneh,, biasanya akhir pekan gini banyak yang datang ke acara ini. Kerasa beda aja gitu sama acara yang sebelumnya.


Ubrak abrik buku - buku yang ada dirak. Pas di liat - liat ada satu buku nih  yang menarik.  Baca sedikit langsung aja ambil.  Udah nyampe di kasir eh ternyata itu buku bukan untuk di jual tapi memang dibagikan secara gratis..Horeee... dapet buku gratis.


Susurin lagi ke semua stan(sambil cuci mata). wah ada lagi nih yang menarik buku lho bukan yang lain. Tapi, bukan buat gue. lebih pas untuk seorang wanita. Cocok banget buat dia  mudah-mudahan orangnya mau nerima.

Suara azan terdengar tuh. segera ambil wudhu selagi belum terlalu ngantri lalu sholat deh. Wah sekarang sholat lebih nyaman, nggak lagi perasaan khawatir takut bersenggolan dengan wanita. Kenapa?? karena antara wanita dan pria sudah di pisah ruangannya. Wanita diruang bawah dan yang pria di selasar lantai 2.

Abis sholat trus ngelanjutin jalan lagi masuk ruang tengah, ternyata lagi ada bedah buku "Nguping Jakarta" . Ngeliat bentar ah mau tau pa yang di bahas. kayanya ga menarik deh buat saya. Duduk di tribun sambil baca buku yang tadi dapet. ada sekitar satu jam baca.mata udah mulai ngantuk dan bosen juga suasananya. ngelirik jam udah jam 8 malem. Langsung aja bergegas pulang.

Setelah 20 menit duduk di halte, akhirnya bis yang ditunggu-tunggu dateng juga. dan beruntung sekali saya dapet tempat duduk.biasanya nggak pernah dapet kalo naik dari sini. Sampe di rumah jam 10 malem, trus lanjut nonton bola hingga semua acara bola habis. Kira - kira itu jam 4 subuh lah. Sempatin waktu sebentar untuk tidur karena besok pagi sudah harus berangkat lagi kekampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar