Jadilah seperti Burung Hantu yang bijaksana. Semakin banyak ia melihat, maka semakin sedikit ia berbicara, semakin sedikit ia bicara, maka semakin banyak ia mendengar (Edward Hersey Ricards).

Selasa, 15 November 2011

Untung dan Rugi Kencan Ganda

Kencan ganda atau istilah lebih kerennya Double Date. Yah kata-kata itu emang udah nggak asing di telinga dan siapapun pasti pernah mendengarnya. Kencan ganda bisa dilakukan dengan siapa saja entah sama teman, sahabat, saudara atau dengan orang yang kita anggap lebih tua sekalipun.

Kebayang nggak sih gimana rasanya kencan ganda itu. Emang sih bikin penasaran apalagi bagi orang yang belum pernah merasakannya. Namun nggak sedikit juga loh mereka yang masih takut untuk mencobanya. Nah, Sesekali cobalah untuk melakukannya biar tau gimana dan apa yang didapat dari kencan ganda itu. Tapi itu semua tergantung dari pasangan kita juga sih, Dia mau apa nggak, iya kan….

Biasanya kalau mengadakan suatu acara sering berdua aja sama pasangan. kemana-mana selalu sama si Dia. Bikin acara ini-itu, kesana-sini sama Dia. Apa nggak bosen??... Ya nggak ada salahnya juga sih. Kalo nggak mau juga nggak apa-apa, itu sih balik ke diri sendiri lagi. Tapi, ini biar lebih terbuka aja dan menambah wawasan juga dalam menjalin hubungan.


Jadi udah kebayang kan kaya gimana..

Eits entar dulu... Maksud kencan ganda disini bukan dalam artian kita bertukar pasangan dengan pasangan teman. Nggak ada hubungannya sama itu. Jadi jangan berpikiran kearah situ. Kita tetap jalan bareng sama dia, tapi kali ini nggak cuma berdua aja melainkan ada temannya yang bisa bikin suasana tambah rame deh.. Tapi jangan salah kencan ganda juga nggak semua yang didapat itu enak lho.. namun, ada unsur untung ruginya juga.hehe.. Udah kaya jualan aja yah. Jadi mesti diketahui dulu agar semuanya bisa berjalan lancar.

Keuntungannya:
  • Bisa keinspirasi gaya berpacaran ( terutama buat yang baru jadian)
  • mencari suasana baru
momen ini sangat tepat apalagi yang sedang bertengkar, kan nggak enak kalau marahin si Dia di depan pasangan lain, jadi lebih bisa untuk menahan emosi masing-masing.
  • membantu pasangan kita jadi kenal teman pasangan atau sebaliknya, kan enak jadi tambah kenalan juga..
  • Lebih memperhatikan penampilan diri sendiri lagi.
Kita jadi lebih perhatian lagi akan menjaga penampilan. Yang tadinya udah mulai cuek akan keadaan diri sendiri, sekarang mulai bercermin lagi. Jadi hubungan kita bisa makin erat aja. Yah ingat seperti dululah waktu kita menarik perhatian pasangan kita saat awal-awal pendekatan. Dan yang lebih penting lagi menjaga sikap.
Kerugiannya:
  • Nggak bisa terlalu mesra
  • Nggak bisa ngomong rahasia-rahasian (bicara untuk semua)
  • Sering menjadi ajang untuk membanding-bandingkan pasangan kita dengan pasangan lain.
  • Belum tentu cocok satu tujuan mau jalan kemana.


Selanjutnya terserah, apakah masih tertarik untuk mencobanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar