Jadilah seperti Burung Hantu yang bijaksana. Semakin banyak ia melihat, maka semakin sedikit ia berbicara, semakin sedikit ia bicara, maka semakin banyak ia mendengar (Edward Hersey Ricards).

Sabtu, 19 November 2011

Agustin-Krishinda Kalahkan Senior di SEA Games

Partai final SEA Games 2011 ganda putri yang memperebutkan emas kali ini terjadi antara pasangan muda Anneke Feinya Agustin-Nitya Krishinda Maheswari melawan seniornya Vita Marissa-Nadya Melati. Permainan yang berlangsung sangat seru ini berhasil dimenangkan oleh Agustin dan Krishinda.

Pada awal-awal babak pertama agustin dan krishinda sempat tertinggal, namun mereka berhasil mengejar. Kedua pasangan ini memang tampil sangat baik. Di babak ini Agustin dan Krishinda menang tipis 21 - 19.

Suasana stadion pun tambah seru manakala terdengar teriakan antusias dari bangku penonton. Mereka(penonton) mendukung kedua pasangan yang sedang bertanding. Indonesia..Indonesia.. itulah teriakan keras dan kompak para supporter yang sangat antusias.

Dibabak kedua dengan tenaga yang sudah sangat terkuras. skor kedua pasangan kejar-kejaran dan sempat sama. Akhirnya permainan ini dimenangkan juga oleh Agustin-Krishinda dengan skor akhir 21-17. Mereka Berduapun berhak memperoleh emas.

Ekpresi kegembiraan mereka terlihat sangat senang. Agustin sampai melepas raketnya dan terjatuh di lantai. "Semua lawan memang berat, tapi untuk melawan senior ini, kita bermain lepas". Ujar Krishinda ketika ditanya wartawan sesaat pertandingan baru berakhir.

Ayo dukung para Atlet Indonesia untuk terus berjuang mengharumkan nama Bangsa.. AYO INDONESIA BISA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar